Rumus Rumus Penting Pengoperasian Microsoft Word Lengkap

Rumus - rumus penting microsoft office word ini adalah kumpulan dari rumus yang sering digunakan dalam aplikasi word di perkantoran ataupun di sekolah. Rumus yang disajikan adalah rumus yang wajib untuk dikuasai oleh setiap orang terutama Guru dalam mempermudah pekerjaan di Sekolah.

Microsoft Office Word merupakan salah satu aplikasi yang selalu digunakan dalam berbagai bidang. Microsoft Word atau yang lebih dikenal dengan Ms Word merupakan sebuah aplikasi pengolahan kata/huruf yang paling populer dan juga banyak digunakan dalam dunia pendidikan terutama dalam pembuatan dokumen surat menyurat, pembuatan laporan, dan pembuatan dokumen administrasi guru lainnya . Pada kesempatan kali ini kami sajikan Modul Dasar Pengoperasian dan Rumus Cepat Microsoft Word untuk Bapak/Ibu Guru dalam menunjang dan memudahkan pembuatan administrasi - administrasi guru di Sekolah.
Modul Dasar Pengoperasian dan Rumus Cepat Ms Word
    Pada dasarnya modul tersebut diatas sama saja hanya beberapa tampilan yang sedikit berbada untuk setiap versinya. Demikian postingan mengenai Modul Dasar dan Rumus Rumus Cepat Ms Word ,semoga dengan postingan ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru khusunya dalam memudahkan pembuatan administrasi di Sekolah. Salam Pendidikan. 

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Contoh Format Buku Induk Guru/Pegawai Sekolah

    Contoh Format SK Guru Honorer dan Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017

    Aplikasi Cetak Surat Tugas Sekolah Otomatis versi Excel