Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah Terbaru Tahun 2017

Akreditasi sekolah ditujukan untuk mengetahui proses pelaksanaan dan penyelenggaraan yang dilaksanakan di sekolah secara menyeluruh. Proses penilaian akreditasi sekolah dilaksanakan secara keseluruhan meliputi instrument - instrument yang terkait dalam proses akreditasi sekolah tersebut. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi penilaian akreditasi sekolah dengan format terbaru untuk proses penilaian akreditasi sekolah secara mandiri sebelum dilaksanakannya proses penilaian oleh badan akreditasi.

Aplikasi penilaian akreditasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang, baik SD, SMP, SMA, dan sederajat. Sangat cocok untuk digunakan sebagai evaluator semua instrument yang dinilai dalam proses akreditasi sekolah tersebut. Selengkapnya  Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah Terbaru Tahun 2017 dapat diunduh pada link dibawah ini. 

Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah Terbaru Tahun 2017

Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat sebagai sarana evaluasi dan penialaian akreditasi sekolah di sekolah Bapak/Ibu masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam edukasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Format Buku Induk Guru/Pegawai Sekolah

Contoh Format SK Guru Honorer dan Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017

Aplikasi Cetak Surat Tugas Sekolah Otomatis versi Excel