Aplikasi Excel Cetak Sertifikat / Piagam Penghargaan Otomatis

Aplikasi pembuatan sertifikat ini kami bagikan sebagai sarana yang dapat digunakan dalam membuat berbagai sertifikat dan piagam penghargaan secara mudah dan otomatis. Dengan aplikasi ini tidak perlu membuat/mendesain format sertifikat terlebih dahulu karena dalam penggunaannya cukup menginputkan data penerima sertifikat serta dengan keterangannya. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan dalam  membantu memudahkan pembuatan sertifikat di sekolah. 

Berikut ini beberapa tampilan dari aplikasi cetak sertifikat otomatis tahun 2016.

Tampilan Cetak Sertifikat dengan Aplikasi Otomatis

Form Input Peserta Aplikasi Pembuatan Sertifikat

Aplikasi Cetak Sertifikati ini dilengkapi dengan fitur export desain sertifikat yang telah dibuat kedalam format Word, txt, .csv, excel , pdf, html, jpg, dan tif sehingga hasil desaian sertifikat yang telah dibuat dapat dibuka dengan aplikasi lain. Selengkapnya aplikasi pembuatan sertifikat ini dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Aplikasi cetak sertifikat diatas sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam pembuatan sertifikat secara mudah dan cepat, terutama bagi Bapak/Ibu yang tidak memiliki waktu untuk membuat desain sertifikat dengan aplikasi olah vector yang terbilang lama dan menyulitkan. Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Selamat mengunduh, Salam Pendidikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Format Buku Induk Guru/Pegawai Sekolah

Contoh Format SK Guru Honorer dan Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017

Aplikasi Cetak Surat Tugas Sekolah Otomatis versi Excel